STADIO GIUSEPPE MEAZZA, MILANO, ITALY - 2020/01/11: Matteo Politano of FC Internazionale in action during the Serie A match between FC Internazionale and Atalanta Calcio. The match end in a tie 1-1 . (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)

Cidera ACL yang diterpa Nicolò Zaniolo telah mengubah rencana transfer AS Roma. Tim ibu kota sesegera mungkin membutuhkan pemain pengganti dalam lini serang mereka, Pilihannya adalah kembali ke Matteo Politano. Pemain ini telah masuk dalam daftar target pemain yang diinginkan AS Roma karena mereka ingin menjual Cengiz Under, tetapi kali ini menjadi semakin nyata keinginan tersebut.

AC Milan terus mengawasi situasi Matteo Politano dalam beberapa hari terakhir, dan telah bertemu agen pemain untuk memahami situasi yang diinginkan Inter dan Politano. Tak lupa, ada juga Napoli dan Fiorentina yang menginginkan Politano. AC Milan dan AS Roma berada dalam garis depan mendapatkan mantan pemain Sassuolo ini. Perihal Suso, AS Roma sama sekali tak menghubungi baik AC Milan ataupun pihak pemain, karena tujuan mereka adalah Matteo Politano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here