Kabar buruk diterima publik AS Roma dan Italia, Nicolò Zaniolo mendapatkan cidera ACL dalam pertandingan melawan Juventus kemaren, dan hal ini memaksa AS Roma untuk mengubah rencana mereka dan mencari kemungkinan pengganti untuk mengisi lini serang mereka.

Gianluca Di Marzio melaporkan dalam waktu kurang dari 24 jam terakhir, Giallorossi telah membuka pembicaraan dengan Nerazzurri tentang kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain yang akan melibatkan nama Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola ke Inter. Kesepakatan dapat dicapai pada hari Selasa hari inii (besok waktu Italia).

Negosiasi antara kedua belah pihak berada di jalan menuju kesimpulan yang positif, kedua pemain akan diwakili oleh agen mereka, dimana keduanya memiliki agen yang sama Pennacchi dan Lippi. Kedua klub sekarang bekerja untuk memutuskan bentuk transfer dan akan mengadakan lebih banyak kontak dalam beberapa jam mendatang untuk mencapai kesepakatan tentang angka-angka kesepakatan. AS Roma dan Inter menilai kedua pemain memiliki label haraga yang sama, maka kesepakatan ini akan cepat dicapai. Jika, Leonardo Spinazzola tiba, maka Ashley Young kecil kemungkinan untuk bergabung dengan Inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here