DAZN memiliki kesempatan mewancarai, CEO Olahraga Inter, Giuseppe Marotta dengan membahas beberapa hal :

PENGGEMAR
“Kami sedang mengalami sesuatu yang luar biasa saat ini dan kami sangat senang dengan jumlah penggemar yang hadir San Siro, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Inter yang selalu hebat dalam hal jumlah mereka. Dukungan mereka sangat mendasar, terutama di masa-masa sulit.”

TRANSFER
“Ada banyak nama dan rumor yang beredar, tetapi tidak ada yang resmi. Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah pasar yang sulit tapi terdapat peluang. Kita perlu mengevaluasi bagaimana kita dapat meningkatkan skuad dengan pemain-pemain berkualitas.”

ERIKSEN-YOUNG-GIROUD
“Eriksen adalah nama yang menarik, dia memiliki kontrak yang berakhir pada Juni tetapi kami belum melakukan negosiasi dengan klub atau agennya. Young dan Giroud? Ini adalah dua nama yang dikaitkan dengan kami di media, saya tidak berpikir kita akan dapat melakukan apa pun dalam periode waktu yang sangat singkat, kita harus mengevaluasi setiap situasi, ada kesulitan obyektif dan evaluatif. Grup hari ini berada di puncak tabel dan mereka harus dihormati. Kami tidak khawatir tentang harus membuat kesepakatan apa pun besok, mari kita lihat apakah kita dapat mengambil peluang yang datang kepada kita.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here