MILAN, ITALY - JANUARY 11: Stefano Sensi of FC Internazionale reacts during the Serie A match between FC Internazionale and Atalanta BC at Stadio Giuseppe Meazza on January 11, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Stefano Sensi kembali masuk line up sejak menit awal pertandingan setelah hampir 90 hari ia hanya menepi di pinggir lapangan karena cidera. Inter TV mewancarai pemain sesuai laga kontra Atalanta :

SULIT
“Semua sudah tahu bahwa laga ini akan sulit, kami berusaha untuk menekan mereka di babak pertama, tetapi di babak kedua mereka berhasil mengendalikan permainan. Tim bereaksi dengan baik di saat-saat sulit, kami bermain kompak dan berhasil mendapatkan poin yang sangat penting.”

BAIK
“Saya merasa baik secara fisik, tentu setelah beberapa bulan tidak bermain Anda dapat merasakan dampaknya di akhir-akhir permainan. Kami menghadapi tim yang mampu menyebabkan masalah bagi setiap tim, kami belajar untuk menahan tekanan selama musim ini dan pada saat-saat seperti inilah kami berhasil mempertahankan beberapa sektor di lapangan. Besok, kami akan meninjau kembali kesalahan-kesalahan dan apa yang telah kami lakukan dengan baik, dan kami akan terus melanjutkan perkembangan kami. Kami senang tetapi itu tidaklah cukup, kami selalu ingin memberi lebih banyak. Kami tidak boleh besar kepala karena ini adalah musim yang panjang dan kami ingin mencapai yang terbaik melalui cara terbaik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here