MUNICH, GERMANY - OCTOBER 05: Thomas Mueller of FC Bayern Muenchen looks on during the Bundesliga match between FC Bayern Muenchen and TSG 1899 Hoffenheim at Allianz Arena on October 5, 2019 in Munich, Germany. (Photo by TF-Images/Getty Images)

Laporan BILD hari ini, mengatakan bahwa pemain depan Bayern Munich Thomas Muller tidak lagi dianggap penting bagi Bayern Munchen, dan Inter ingin mendatangkannya pada bulan Januari. Saat ini, Thomas Muller berusia 30 tahun, ia juga ingin meninggalkan klub pada Januari karena waktu bermain yang terbatas dan menginginkan suatu petualangan baru.

Sebenarnya, pada musim panas lalu Inter sudah mendekati Bayern untuk membahas kesepakatan terkait Thomas Muller tepat saat menegosiasikan kesepakatan Ivan Perisic, tetapi langkah itu tidak terwujud. Namun, mengingat ada kekosongan dalam skuad Inter dan keinginan Antonio Conte untuk memperkuat tim pada bulan Januari untuk bisa bersaing dengan Juventus, Inter dipastikan kembali bergerak untuk Muller.

Muller telah mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam sepuluh penampilannya untuk Bayern Munchen sejauh musim ini.

Sumber/Source : BILD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here