MALMO, SWEDEN - OCTOBER 8 : Swedish soccer star Zlatan Ibrahimovic smiles during the unveiling of a 2,7m bronze statue of Ibrahimovic near Malmo Stadium, Sweden, 08 October 2019. The 2,7 meters bronze statue was created by Swedish sculptor Peter Linde. (Photo by Atila Altuntas/Anadolu Agency via Getty Images)

Mantan striker Inter, Zlatan Ibrahimovic dalam sebuah wawancara peresmian patung untuk dirinya berbicara keapda Sky Sport :

“Saya merasa masih bisa membuat perbedaan di Serie A. Ada banyak peluang disana untuk saya tetapi bermain di Serie A lagi tidak akan menjadi masalah karena saya lebih baik daripada mereka yang ada di sana. Saya pikir Inter melakukan hal-hal hebat dengan pelatih yang benar-benar mendorong mereka tetapi mereka tidak setingkat dengan Juventus. Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi pada AC Milan, yang seharusnya berada di puncak klasemen.¬†Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Carlo Ancelotti, saya cukup beruntung bertemu dengannya dan juga bekerja dengannya. Akan menyenangkan dilatih olehnya lagi.”

Sumber/Source : Sky Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here