Laporan Gazzetta Dello Sport, setelah musim panas lalu Inter berusaha keras memenuhi peraturan Financial Fair Play terkait capital gain, nyatanya pada tahun ini Inter juga harus melakukan hal yang sama. Sebelum tanggal 30 Juni 2019, Inter membutuhkan 30-40 juta euro capital gain. Apabila tahun lalu Inter menggunakan strategi menjual pemain primavera yang berkualitas, maka pada tahun ini hal tersebut sulit diulangi karena sedikitnya nama pemain Inter Primavera yang mencuri perhatian publik lagi. Ada dua rencana yang telah disiapkan pihak manajemen Inter :

PLAN A :

Menjual pemain bintang : Ivan Perisic dan Mauro Icardi menjadi dua kandidat yang paling mungkin. Dalam skenario ini, capital gain akan diselesaikan dengan cepat namun apabila klub peminat untuk kedua pemain tersebut dibawah harga yang Inter harapkan maka Inter akan beralih ke rencana kedua.

PLAN B : 

Inter akan menjual para pemain potensial yang sedang bersinar di klub yang dipinjamkan : Zinho Vanheusden, Yann Karamoh, Ionut Radu dan Andrea Pinamonti.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here