Beppe Marotta: “Suning memberitahu kami bahwa tak ada investasi.”

FansNerazzurri.com – Tepat sebelum laga kontra Juventus, CEO Olahraga Inter, Beppe Marotta diberhentikan oleh Sky Sport Italia yang meminta kejelasan tentang kondisi klub saat ini:

PUNCAK
“Inter adalah salah satu tim terpenting di dunia, dapat dilihat dari sejarah dan trofi yang telah dimenangkan. Sekarang dalam masa transisi, dan kami ingin segera kembali ke puncak seiring berjalannya waktu. Pertandingan ini penting, kami memiliki kewajiban kepada penggemar kami untuk memberikan yang terbaik dan membawa pulang hasilnya.”

PEMILIK BARU
“Inter akan melanjutkan visi dan misi dengan kontinuitas dan stabilitas, semua manajemen bekerja untuk memastikan ketenangan pikiran untuk semua orang. Kami tidak khawatir, apakah Suning tengah mengevaluasi sebuah proposal atau tidak. Saya tidak bisa mengungkapkan pendapat yang konkret. Mereka sadar apa yang akan terjadi pada Inter dan apa yang mereka bisa lakukan. Suning bertindak dengan tenang.”

PELATIH
“Kami dekat dengan tim, kami tahu bagaimana pertandingan disiapkan. Kami akan membuat penampilan yang luar biasa. Pertandingan ini bisa banyak bicara.”

ERIKSEN
“Perusahaan memberi tahu kami bahwa kami tidak dapat melakukan investasi, tidak ada hal penting yang diharapkan di bursa transfer kali ini. Kelompok ini harus dihormati untuk hasil yang diperoleh, ada kemungkinan besar kami akan tetap demikian. Eriksen? Ausilio sedang bekerja, jika ada sesuatu yang konkret kami akan memberitahu Anda.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here