SAO PAULO, BRAZIL - DECEMBER 01: Gabriel Barbosa of Flamengo looks on during the match against Palmeiras for the Brasileirao Series A 2019 at Allianz Parque on December 01, 2019 in Sao Paulo, Brazil. (Photo by Alexandre Schneider/Getty Images)

Berbicara kepada O Dia, Wakil presiden Flamengo, Marcos Braz, berkomentar tentang negosiasi antara Inter dan Flamengo untuk Gabriel Barbosa sejauh ini :

“Masih ada beberapa hal yang harus kami lakukan tetapi sekarang ada Piala Dunia Klub. Tidak banyak yang bisa dibicarakan selain dia ingin tinggal dan Flamengo ingin mempertahankannya. Agennya akan tiba di sini minggu depan dan mari kita lihat apa yang bisa kita bicarakan. Kami akan melakukan perjalanan ke Qatar dan kemungkinan besar kami akan memiliki kontak lain setelah Piala Dunia Klub. Jika dia bertahan, dia akan mendapatkan setidaknya empat tahun kontrak mengingat usia dan harganya. 

“Ketika agennya ada di sini, kami akan terus bernegosiasi dengan tenang. Gagasan kami adalah untuk menghadapi dan menangani masalah ini. Flamengo tidak perlu pergi ke Italia untuk menutup kesepakatan ini, tetapi jika diperlukan, tidak akan ada masalah. Saya kira harga Gabigol berkisar di 12-22 juta euro, tak lebih. Mungkin kami bisa menutup di angka 17 juta euro.”

1 COMMENT

  1. Harusnya s gabigol trsinggung dgn prnyataan s wapres,udah ngeredahin nilai jual gabigol segitu kecil sama aja dgn bilang gabigol sbenarnya tak pntg2 amat d flamengo,tp mau kami jual kmbali dgn ambil untung…kalelawar!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here