Valentino Lazaro: “Saya rasa Embolo tidak menutupi jarak pandang kiper.”

Valentino Lazaro berbicara secara eksklusif pada saluran utama klub mengenai laga yang mempertemukannya kepada tim yang memiliki kontraknya, Inter:

INTER
“Inter adalah klub kelas dunia. Dalam serangan mereka memiliki striker seperti Lukaku, dengan sedikit peluang yang dimilikinya tetapi dia terlibat dalam ketiga gol tersebut. Romelu adalah pria yang baik dan selalu memberikan 110% untuk timnya. Dia membuktikannya melawan kami dengan golnya. Lukaku tidak hanya melakukannya sejak ini atau musim lalu, tetapi dia telah melakukannya sepanjang karirnya. Dia mencetak banyak sekali gol dan itulah mengapa dia sangat berharga.”

3-3
“Dari sudut pandang saya, Embolo tidak berada dalam jarak pandang penjaga gawang, yang beralasan tidak bisa bereaksi sama sekali. Sayang sekali hal itu tidak cukup untuk menutupi offisde beberapa centimeter.”

LOLOS
“Kami memiliki kesempatan untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kami percaya sampai akhir dan kami akan memberikan segalanya pada pertandingan terakhir di Real Madrid untuk mencapai tujuan besar kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here