single-image

UEFA segera ambil sikap atas keputusan WO Inter Primavera diajang Uefa Youth League

Badan pengatur sepak bola Eropa, UEFA telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengambil keputusan dalam beberapa waktu kedepan terkait dengan Inter Primavera yang menolak bermain saat harus menjamu Rennes di kandang, karena alasan kesehatan publik yang utama. Berikut pernyataan resmi dari Inter sebelumnya :

MILAN – FC Internazionale Milano telah mengumumkan bahwa tim Primavera tidak akan ikut ambil bagian dalam laga Inter vs Rennes, pertandingan babak 16 besar UEFA Youth League yang dijadwalkan untuk hari Rabu 11 Maret di Florence.

Klub yang selalu mengutamakan kesehatan masyarakat, telah mengambil keputusan ini untuk melindungi kesehatan para pemain, anggota dan karyawannya.

Klub menyadari betapa pentingnya pertandingan ini dan fakta bahwa keputusan ini akan mengakibatkan pada kekalahan 3-0 secara otomatis, akan tetapi alasan di atas tidak dapat diabaikan dan Klub mengupayakan yang terbaik untuk mengikuti instruksi resmi dari seluruh otoritas terkait.

Mulai hari ini, seluruh kegiatan untuk Primavera akan ditangguhkan, dengan tindakan yang serupa telah diberlakukan untuk tim pemuda Klub sisanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap