UEFA sekarang terbuka untuk solusi mengakhiri setiap kompetisi sepak bola Eropa dengan prioritas menyelesaikan seperti sebagaimana mestinya, memainkan laga tunda saat kondisi telah memungkinkan untuk dapat kembali bermain dengan tenang dan tanpa resiko menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

COVID19 menyerang sebagian besar Eropa, dengan dampak ini lima top liga eropa termasuk kompetisi yang diadakan oleh UEFA telah ditunda. Terlebih WHO telah menaikkan status COVID19 menjadi pendemik, yang memiliki arti skala dunia. Laporan dari Corriere della Sera bahwa sisa pertandingan Serie-A musim 2019/20 akan kembali bergulir pada Mei mendatang dan berakhir pada akhir Juni.

Tetapi setiap federasi sepakbola di Italia mengharapkan virus ini terselesaikan pada April bulan depan, agar kompetisi dapat segera bergulir disaat yang memungkinkan. Ansa mengatakan bahwa Lega Serie-A secara resmi dalam siaran persa mereka menyatakan bahwa tidak ada play off Scudetto dan play out Degradasi, kompetisi akan diselesaikan sebagaimana mestinya saat waktu yang memungkinkan dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here