Steven Zhang and Piero Ausilio during the Italian Serie A football match between A.S. Roma and F.C. Inter at the Olympic Stadium in Rome, on august 26, 2017. (Photo by Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images)

Laporan Tuttosport hari ini datang untuk membela Direktur olahraga Inter Piero Ausilio karena menurut mereka tidak adil jika hanya menyalahkan manajemen atas kekalahan atas Borussia Dortmund.

Gagalnya transfer Edin Dzeko ataupun berhentinya pergerakan transfer Inter setelah mendatangkan Cristiano Biraghi tidak merupakan keputusan direktur olahraga seorang, karena ia bergerak atas keputusan oleh Suning group juga.

Itu tidak sepenuhnya – jika bahkan sama sekali – keputusan Ausilio untuk menunda membuat langkah untuk striker Roma Edin Dzeko. Conte ingin pemain Bosnia itu ditambahkan ke barisannya, tetapi Inter menahan yang membuat Dzeko marah, yang kemudian menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi.

Juga patut dicatat bahwa Ausilio sebenarnya bagian penting dalam membawa Lautaro Martinez ke klub, pemain yang merupakan bagian inti dari tim Conte saat ini. Lautaro Martinez bergabung dengan mahar 25 juta euro dari Racing Club dan mengantongi harga lebih dari 100 juta euro.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa ketika presiden Inter Steven Zhang kembali dari China, akan memperpanjangan kontrak Ausilio. Kontrak Ausilio dengan klub akan diperpanjang sejalan dengan CEO Giuseppe Marotta dan manajer Antonio Conte yang berarti ketiganya akan terikat ke klub hingga setidaknya Musim Panas 2022.

Sumber/Source : Tuttosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here