Juventus' forward Fernando Llorente (L) celebrates with his teammate midfielder Arturo Vidal after scoring a goal during the UEFA Champions League group A football match Malmo FF vs Juventus at the Swedbank Stadion in Malmo, Sweden on November 26, 2014. AFP PHOTO/JONATHAN NACKSTRAND (Photo credit should read JONATHAN NACKSTRAND/AFP/Getty Images)

Dalam wawancara setelah kekalahan atas Juventus, Antonio Conte menjelaskan bahwa pentingnya memiliki pemain yang bisa bermain secara fit setelah jeda Internasional. Sementara hampir keseluruhan pemain inti Inter bermain untuk tim nasional yang akan membuat stamina mereka terkuras apabila langsung kembali bermain di liga.

Hari ini, Tuttosport melaporkan bahwa ada dua penyesalan yang dimiliki Antonio Conte. Pelatih Inter menginginkan vice Lukaku (Fernando Llorente/Edin Dzeko) tetapi setelah datangnya Sanchez, manajemen menganggap skuad sudah lengkap. Melawan Barcelona (ketika Lukaku cidera) dan Juventus (ketika pemain Alexis absen), Inter sempat mengimbangi permain hingga menit 80, sampai akhirnya kalah di menit-menit terakhir dari kedua pertandingan karena mereka tidak memiliki titik fokus dalam serangan dimana Inter harusnya bisa menahan bola lebih lama. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Arturo Vidal, permintaan lain yang diminta Conte. Saat kontra Juventus, setelah Sensi cidera dan Vecino masuk lini tengah Inter tak memiliki kreasi ataupun mematikan lini tengah lawan, timpangnya pemain kualitas inti dan cadangan terlalu jauh.

Sumber/Source : Tuttosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here