COMO, ITALY - SEPTEMBER 29: Danilo D'Ambrosio of FC Internazionale looks on during a FC Internazionale training session at Appiano Gentile on September 29, 2019 in Como, Italy. (Photo by Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Tak diperkirakan, Danilo D’Ambrosio adalah sosok yang seharusnya dirindukan para penggemar Inter. Menurut catatan yang dihimpun Tuttosport, semenjak Danilo D’Ambrosio cedera karena patah kaki, pertahanan Inter yang kokoh sepertinya kehilang kran pengendalinya, dan menjadi bocor. Selama tujuh pertandingan yang di lewati Danilo D’Ambrosio, Inter telah kebobolan 12 gol, yang berarti Inter kebobolan setiap 67 menit tanpa dirinya di lapangan atau minimal satu gol setiap pertandingan.

Ini merupakan yang seharusnya mengkhawatirkan, sekarang ia telah kembali tersedia. Pemain berusia 31 tahun ini telah membuat delapan penampilan musim ini di semua kompetisi, enam di antaranya sebagai starter, di mana Inter hanya kebobolan lima gol dengan rata-rata satu setiap 128 menit. Catatan yang sangat jauh apabila ia tak bermain, Angka-angka benar berbicara dan menyoroti pentingnya mantan kapten Torino tersebut bagi lini pertahanan Inter.

Sumber/Source : Tuttosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here