TS – Masih tidak ada pembicaraan kontrak baru untuk Antonio Conte

FansNerazzurri.com – Hubungan antara Antonio Conte dan Inter selalu diwarnai dengan pasang surut. Tersingkir dari Liga Champions sekaligus kompetisi Eropa sangat mempengaruhi evaluasi manajemen musim ini, tetapi Scudetto dan Coppa Italia bisa membuat semua orang melupakan segalanya dan siapa tahu memberikan dorongan lebih jauh untuk petualangannya di Inter.

Antonio Conte menerima gaji 12 juta euro setahun, angka yang tidak didapat siapa pun di Serie A dan jauh dari kebijakan Suning kepada Inter. Seperti dilansir Tuttosport, pada musim panas nanti masa depan Antonio Conte akan kembali dievaluasi berdasarkan peringkat terakhir di kompetisi Serie-A dan melihat prospek ekonomi perusahaan yang akan mempengaruhi pasar selanjutnya.

Kontrak Conte berakhir pada 2022, kecil kemungkinan sang pelatih akan memulai musim dengan kesepakatan yang sudah habis. Beberapa bulan ke depan akan berguna untuk memahami seperti apa masa depan Antonio Conte dan Inter. Belum ada kepastian bahwa tidak ada ruang untuk pembaruan kontrak, semuanya masih mungkin.

About Rahmat Romadhan

Just Try

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here