Tuttosport mengklaim bahwa satu-satunya pemain Inter yang pasti bertahan pada musim depan adalah Romelu Lukaku. Selebihnya, seperti Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, hingga Sebastiano Esposito dapat pergi meninggalkan Inter pada musim panas mendatang. Tentu nama yang paling panas saat ini adalah Lautaro Martinez, dirinya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona beberapa kali, dan untuk kali ini seperti akan menjadi sebuah kenyataan dengan Inter akan menerima uang 150 juta euro atau pertukaran pemain dengan Antonie Griezmann.

Namun, harian yang sama juga memprediksi siapa pemain yang akan Inter targetkan apabila hanya menerima uang tunai senilai 150 juta euro. Harian Turin ini mengatakan bahwa Inter akan siap menebus klausul tebus dari Timo Werner di RB leipzig sebesar 60 juta euro, tetapi lebih dahulu mereka harus bersaing dengan Liverpool. Nama lainnya adalah striker Gabon yang dimiliki Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Striker Prancis milik Manchester United, Anthony Martial.

Tak berhenti disana, Inter juga akan tetap mengarahkan pandangan mereka kepada para pemain bebas kontrak pada Juni mendatang, seperti Dries Mertens dan Olivier Giroud.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here