Inter bisa saja kehilangan Milan Skriniar dan Lautaro Martinez secara bersamaan pada bursa tranfer mendatang, laporan ini datang dari harian Turin, Tuttosport hari ini.

Hal pertama adalah Milan Skriniar, pelatih utama Manchester City Pep Guardiola sangat menginginkan pemain ini sejak musim panas lalu, dia telah mencoba menawarkan sejumlah uang dan memasuki pemain dalam kesepakatan kepada Inter, tetapi ditolak dan besar kemungkinan musim panas mendatang akan kembali mencoba mendapatkan pemain asal Slovakia tersebut.

Nama lainnya adalah Lautaro Martinez, hal ini sulit untuk ditahan oleh Inter karena peminat dari pemain ini adalah dua klub raksasa Spanyol, mereka adalah Barcelona dan Real Madrid. Lionel Messi telah mendorong Blaugarna untuk melakukan segala cara agar bisa membawa rekan satu negeranya bergabung di Camp Nou.

Laporan yang sama mengatakan bahwa hingga hari ini hanya empat pemain Inter yang tak tersentuh, yaitu Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here