LONDON, ENGLAND - JANUARY 29: Ryan Sessegnon of Fulham celebrates during the Premier League match between Fulham and Brighton & Hove Albion at Craven Cottage on January 29, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Clive Rose/Getty Images)

Piero Ausilio berada di Cesena kemarin setelah menyaksikan pertandingan antara Inggris dan Prancis dalam ajang turnamen Euro u-21. Menurut Tuttosport, Inter sangat memperhatikan dua pemain yang berlaga di pertandingan tersebut yakni Ryan Sessegnon dari Fulham dan Lucas Tousart dari Lyon.

Setelah kembali terdegradasi ke Championship, sang pemain mengatakan kepada klub bahwa ia tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak saat ini yang berakhir pada 2020. Di Inggris, Ryan Sessegnon diyakini akan bergabung dengan Tottenham. Namun, ada Liverpool dan Manchester United yang memantau. Inter bisa ikut dalam perburuan, sebab hingga saat ini Inter belum mendapatkan pengganti Perisic. Dibutuhkan dana 45 juta euro.

Sedangkan untuk Lucas Tousart atau biasa dijuluki dengan Kante versi berbeda, karena kemampuannya yang apik dalam memenangkan duel. Lyon akan membuka pintu keluar jika ada yang berani membayar sang pemain dengan mahar 35-40 juta euro.

Sumber/Source: TuttoSport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here