single-image

Tronchetti Provera: “Pemahaman saya Suning ingin mencari mitra untuk Inter.”

Tronchetti Provera: “Pemahaman saya Suning ingin mencari mitra untuk Inter.”

FansNerazzurri.com – Perusahaan Suning Groups berada di bawah tekanan yang cukup besar di tengah meningkatnya hutang Inter, yang menyebabkan mereka membuka negosiasi untuk menjual sahamnya di Inter setelah lima tahun setelah mengambil alih dari Erick Thohir.

Dalam wawancara yang diterbitkan Il Foglio, CEO Pirelli, Tronchetti Provera membahas hal penjualan saham Inter:

AKUISISI
“Berdasarkan apa yang saya baca, pemahaman saya bahwa Suning bermaksud untuk tetap menjamin Inter dengan mencari mitra untuk penambahan modal. Inter masih memiliki daya tarik bagi banyak investor, kita akan melihat apakah itu saham minoritas atau tidak. Ada berbagai metode pemegang saham populer saat ini, seperti kepemilikan luas yang berlaku pada Bayern Munchen. Namun, mereka memiliki sponsor kuat dalam bentuk Allianz yang dapat memberikan jaminan.”

“Ada kebutuhan akan investor yang solid yang menyediakan sumber daya untuk mengoperasikan klub sepak bola, dan ini tidak dapat dijamin dari kepemilikan saham populer, dan saya tidak mendukung klub yang dibagi oleh pemegang saham minoritas.”

Suning telah memiliki saham mayoritas di Inter sejak Juni 2016, setelah lima tahun mereka akhirnya membuka peluang untuk menjual sahamnya dengan memulai diskusi dengan BC Partners yang berbasis di Inggris dan Fortress yang berasal dari Amerika Serikat dalam beberapa pekan terakhir.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap