MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 26: Paul Pogba of Manchester United waves to the fans at full time during the Premier League match between Manchester United and Newcastle United at Old Trafford on December 26, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

TuttoMercatoWeb kembali datang dengan berita sensasional, kali ini mereka memberitakan bahwa Inter melihat peluang untuk bisa membawa salah satu pemain tengah Manchester United musim panas mendatang, yaitu Paul Pogba.

Pemain asal Prancis itu saat ini sedang dalam fase tidak nyaman berada di Manchester United, hal ini dikonfirmasi oleh agennya sendiri Mino Raiola dan teman satu timnya, Romelu Lukaku beberapa waktu lalu. Tapi hal ini sulit, mengingat pada bursa transfer sebelumnya, Manchester United meminta 300 juta euro kepada Real Madrid.

Inter bisa saja bersaing dengan Real Madrid, tetapi mereka harus melakukan pengorbanan besar, dengan menjual Lautaro Martinez (111 juta euro) dan Mauro Icardi (70 juta euro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here