single-image

Steven Zhang: “Hal pertama yang ingin saya sampaikan adalah Terima kasih.”

​​​​​​FansNerazzurri.com – CAMPIONE, CAMPIONE, OLEEEE OLEEE OLEEEE. Ini hari perayaan, Inter resmi sebagai peraih Scudetto musim 2020/21. Gelar Serie A ke-19 klub direngkuh dengan menyisakan empat pertandingan. Presiden Inter, Steven Zhang, berbicara tentang capaian yang luar biasa ini dari Inter HQ, tempat ia merayakan dengan menyapa para pendukung Nerazzurri.

EMOSIONAL
“Ini sangat emosional, dan momen yang istimewa bagi semua orang yang terlibat dalam proyek ini dan yang telah bersama kami dalam perjalanan ini. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para pendukung, kepada mereka yang bekerja dengan kami dan tentunya kepada pelatih kami, Antonio Conte, dan para pemain yang telah bekerja sangat keras untuk membawa pulang gelar ini.”

TERIMA KASIH
“Selanjutnya, saya ingin berterima kasih kepada para karyawan dan direktur, kedua direktur pelaksana, yang telah mendukung saya tahun ini dan lima tahun sebelumnya. Semua yang telah menjadi bagian dari proyek ini, yang telah bekerja bersama kami tidak hanya tahun ini tetapi juga juga di masa lalu. Saya pikir mereka semua adalah bagian dari Scudetto ini dan gelar ini milik mereka semua. Terima kasih banyak untuk mereka semua.”

“Terima kasih juga diperuntukkan kepada mereka yang tak hanya berada di Klub, tetapi juga kepada semua yang percaya pada saya dan telah memberi saya kehormatan untuk memimpin Klub ini serta telah memberikan kepercayaan kepada tim untuk mendapatkan gelar ini. Terima kasih khusus kepada ayah saya dan kepada Massimo Moratti, yang telah membimbing saya selama bertahun-tahun, mendukung saya dari sudut pandang emosional dan mental serta membantu saya memahami apa itu Inter.”

“Terakhir namun yang tak kalah pentingnya, terima kasih kepada para pendukung, yang mencintai olahraga ini dan Inter yang mereka terus ikuti. Saya harap kegembiraan di masa yang sulit ini dapat memberikan sedikit energi positif kepada semua orang.”

SPESIAL
“Ini adalah hari yang spesial. Saat berbicara kepada para pemain usai kemenangan atas Crotone, saya memberitahu mereka bahwa saya hampir tak bisa membayangkan hal ini akan terjadi. Kami bisa sampai pada posisi ini berkat kerja keras yang dilakukan selama beberapa bulan dan tahun terakhir. Tidak ada kata dalam realita dan pengalaman yang saya miliki, yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan semua ini.”

“Saya belum berbicara kepada semua orang, hanya dengan beberapa pemain dan anggota dewan, serta beberapa karyawan dan teman. Hal pertama yang ingin saya ucapkan adalah terima kasih. Kebanggaan dan Scudetto ini didedikasikan untuk mereka dan merekalah bagian dari kejayaan ini. Tanpa mereka dan semua orang di balik layar, hal ini mustahil untuk dicapai. Kami meraih banyak sekali poin dan setiap poin mewakili tak hanya mereka yang berada di atas lapangan, namun juga mereka yang bekerja di balik layar, di bangku pemain pengganti, dan mereka yang menyaksikan kami melalui televisi.”

“Kepada semua penggemar kami di seluruh penjuru dunia, di Milan dan di Italia, Scudetto ini untuk kalian. Hal ini didedikasikan untuk kalian dan kami harap hal ini dapat membawa kebahagiaan dan harapan. Kami harap hal ini menunjukkan nilai dari kerja keras.”

TARGET
“Masa depan Inter, proyek, dan dunia Inter masih sama seperti selama 100 tahun dan akan selalu seperti itu. Tujuan kami adalah menyebarkan energi positif, harapan, inklusivitas, dan ide-ide inovatif kepada orang-orang yang mengikuti kami. Tidak penting jika Anda adalah penggemar Inter, penggemar sepak bola, atau bahkan bukan penggemar berat olahraga; semua yang kami lakukan, pesan yang kami sampaikan, dan proyek kami akan mengandung nilai-nilai ini.”

———————————————
KAOS SCUDETTO 19 FN.
Mau pesan? klik ini >>wa.me/6281390787380<<

Image

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap