Stefano Pioli: “Kami akan mencoba mengontrol jalannya pertandingan.”

FansNerazzurri.com – Dua hasil tak baik diterima AC Milan menjelang laga Derby Della Madoninna hari ini. Kekalahan dari Spezia dan hasil imbang kontra Red Star Belgrade menjadi acuan yang tak baik bagi rival Inter ini. Stefano Pioli, berbicara kepada Milan TV membahas persiapan pertandingan:

PERSIAPAN
“Kami harus memiliki kepala yang dingin, menunjukkan keinginan hati, serta tekad. Sangat mengecewakan bahwa kami tidak dapat bermain didepan para penggemar di San Siro yang penuh dan bersemangat.”

“Saya akan menurunkan pemain yang siap. Tim berada dalam posisi yang kompetitif untuk mencoba memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil terbaik. Dalam hal tingkat konsentrasi, para pemain tenang dan tetap memiliki tekad yang sama. Jika Anda bahwa hasil imbang sudah cukup, maka anda lebih mungkin kalah daripada menang.”

RENCANA
“Idenya adalah untuk mencoba mengontrol jalannya pertandingan. Kami akan menghadapi tim yang dibangun untuk memenangkan Scudetto dan tampil baik di Eropa. Mereka memiliki individu yang luar biasa, tetapi ini juga berlaku untuk kami. Kami akan memainkan kartu kami sampai menit akhir. Saya yakin kedua tim memiliki identitas yang jelas.”

TARGET
“Tujuan kami tetap sama, membawa tim ini ke tempat seharusnya berada dan membuat kami semua puas. Zlatan Ibrahimovic atau Romelu Lukaku? Saya akan tetap memilih Ibrahimovic, tapi saya juga menghormati Lukaku.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here