MILAN, ITALY - FEBRUARY 09: Stefan De Vrij of FC Internazionale celebrates during the Serie A match between FC Internazionale and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on February 9, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Dalam sebuah wawancara dengan saluran resmi You Tube Serie A, bek Inter Stefan de Vrij telah berbicara banyak tentang beberapa situasi :

KUALITAS
“Saya pikir kualitas terbesar yang saya miliki sebagai pemain adalah fokus dan rasa tanggung jawab saya. Saya mampu secara teknis dan taktis untuk berfokus pada suatu taktik yang diterapkan oleh pelatih. Dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan, saya menonton diri saya bermain, saya menggunakan WyScout, ini adalah aplikasi di mana Anda dapat menemukan semua pertandingan sepak bola termasuk pertandingan Anda sendiri dan lawan Anda untuk melihat apa kekuatan spesifik mereka, sehingga Anda dapat mempersiapkan diri sendiri . Saya pikir penting untuk mengetahui seperti apa lawan Anda. Semakin siap Anda sebelum bermain, semakin baik Anda melakukannya.”

BERBEDA
“Saya melihat pertandingan saya dengan berbagai cara yang berbeda dengan orang-orang yang menonton diluar sana. Ketika orang memuji saya setelah pertandingan melawan Napoli, saya justru melihat aspek dimana permainan saya yang masih harus ditingkan. Saya sangat kritis terhadap diri sendiri dan saya ingin melihat dimana saya bisa menangani situasi tertentu secara berbeda.”

SADAR
“Saya pikir kualitas terbaik Inter adalah bahwa tim ini mengerti apa yang diminta dari seorang pelatih di setiap pertandingan. Kami melakukan segalanya untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami mengerti pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi dan apa yang kami perlukan untuk memenangkannya. Kami juga harus mengetahui apa yang harus dilakukan ketika kami memimpin dan apa yang harus kami lakukan saat momen-momen sulit dalam pertandingan. Dengan tetap solid sebagai satu kesatuan, kami pada akhirnya memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan. Conte telah membawa mental juara ke klub.”

MANTAN
“Kenangan saya di Lazio tak terlupakan. Bersama Lazio saya memainkan banyak pertandingan indah seperti Super Cup dan dua final Coppa italia. Musim momen yang hebat bagi Lazio, Juventus, dan kami. Kita semua berada di puncak klasemen. Tentu ketiga tim ini ingin memenangkan Scudetto. Saya tidak terkejut Lazio melakukannya dengan sangat baik. Inzaghi adalah pelatih yang cerdas menciptakan dan membangkitkan semangat tim, anda bisa melihatnya musim ini. Mereka tidak pernah menyerah dan telah memenangkan begitu banyak pertandingan di menit akhir pertandingan. Mereka memiliki banyak karakter pemain bagus dan saya pikir itu karena seorang Inzaghi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here