Inter tidak hanya berfokus memperkuat tim dengan apra pemain potensial pada bursa transfer mendatang. Setelah dikabarkan unggul dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Sandro Tonali, kali ini Inter dikaitkan dengan para pemain veteran yang berpengalaman di Serie-A.

Menurut Sky Sport Italia, nama Edinson Cavani, Dries Mertens dan Arturo Vidal merupakan nama pemain berpengalaman yang masuk dalam pertimbangan Antonio Conte dan CEO Inter, Beppe Marotta.

Kontrak Edinson Cavani akan berakhir dengan Paris Saint-Germain pada Juli tahun ini dan ia akan secara bebas bernegosiasi dengan klub yang meminatinya. Inter menjadi salah satu tim yang tertarik karena pengalaman striker Uruguay ini di kompetisi Serie-A.

Nama Kedua adalah Dries Mertens, pemain asal Belgia tak pernah lepas dari Inter perihal rumor masa depannya selain karena hubungan baik dirinya dengan Romelu Lukaku, tapi juga pada faktanya Inter telah lama mengikutinya.

Terakhir, Arturo Vidal diketahui memiliki ikatan khusus dengan pelatih utama Inter, Antonio Conte dan mantan pelatih Juventus tersebut sangat menginginkan reuni dengan gelandang tempur Chile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here