COMO, ITALY - AUGUST 11: Romelu Lukaku of FC Internazionale in action during a FC Internazionale training session at Appiano Gentile on August 11, 2019 in Como, Italy. (Photo by Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Si Raksasa, Lukaku, semenjak di kota Milan telah melakukan serangkaian kegiatan berkaitan sebagai pemain baru Inter seperti melakukan presentasi Video Inter hingga kini belum berhenti untuk beristirahat.

Pada hari ini, Si Raksasa pergi ke Pinentina untuk berlatih sendiri mengambil keuntungan dimana rekan-rekannya sedang diliburkan selama dua hari oleh Conte. Lukaku terus membuktikan komitmennya untuk mengembalikan kondisi fisik yang diinginkan oleh Conte. Esok dia akan masih terus berlatih sendiri dan pada hari Rabu akan bergabung bersama rekan-rekannya menjalani persiapan partai pertama Serie A melawan Lecce pada 26 Agustus mendatang di San Siro.

Namun sebelum menghadapi Lecce, Conte inginkan satu partai persahabatan seperti yang dilakukan hari Minggu kemarin melawan Virtus Bergamo dimana Lukaku saat itu melesakan Empat Gol. Besar kemungkinan, Inter Primavera akan menjadi partai pemanasan terkahir untuk Lukaku sebelum kompetisi resmi bergulir.

Lukaku, kami tunggu aksimu ya!

Sumber / Source: CdS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here