Sergej Milinkovic-Savic of Lazio with the award of best midfielder of the italian league during the Italian Serie A football match Lazio v Bologna at the Olimpico Stadium in Rome, Italy on May 20, 2019 (Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Inter baru saja meresmikan kedatangan Nicolo Barella kemaren, dan meresmikan Stefano Sensi beberapa hari lalu. Namun, pergerakan transfer Inter tak berhenti disana. Inter masih akan membenahi kualitas lini tengah yang dianggap sebagai tempat terlemah Inter musim kemaren. Nama berikutnya yang masuk dalam daftar belanja Inter adalah gelandang Lazio, Milinkovic-Savic.

Inter harus menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu, karena lini tengah terlalu gemuk. Joao Mario adalah nama terdepan yang akan meninggalkan Inter, setelahnya ada Borja Valero, Roberto Gagliardini dan Mattias Vecino walau kemungkinan dua pemain terakhir yang disebutkan sangat kecil pergi. Menurut Corriere della Sera, Paris Saint Germain telah mundur dalam upaya mendatangkan Milinkovic-Savic, satu-satunya pesaing Inter adalah adalah Manchester United. Klub Inggris tersebut juga memiliki tugas untuk menjual Paul Pogba atau Nemenja Matic lebih dulu sebelum mendatangkan Milinkovic Savic.

Sumber/Source : Corriere della Sera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here