MILAN, ITALY - APRIL 28: Alessandro Sandro Mazzola awarded by Inter Forever before the serie A match between FC Internazionale and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on April 28, 2018 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia TMW Radio, legenda Inter Sandro Mazzola berbicara tentang  Antonio Conte :

GANGGU
“Kata-katanya mengganggu saya, kemudian saya memikirkannya lagi dan berkata pada diri saya sendiri, ‘Apa yang harus dia katakan atau lakukan?’ Para pemain telah mendengarnya, sekarang mereka semua disana harus menunjukkan kepada Conte bahwa segala sesuatunya tidak seburuk yang dia pikir.”

CARA
“Conte melakukan hal tersebut untuk merangsang mereka disana. Pada awalnya sebagai pemain saya akan tersinggung, tapi kemudian saya akan mengatakan ‘sekarang saya akan menunjukkan kepadanya’ untuk membuatnya mengerti bahwa dia salah.”

JIKA
“Jika Helenio Herrera yang berada disana maka selama interval babak pertama, dia akan menutup akses ruang ganti dan kemudian berkata bahwa kita harus menang dan dia akan mendoktrin ke setiap kepala para pemain.”

SUKA
“Saya suka tim ini, mereka tangguh tetapi perlu sedikit lebih dari sudut pandang teknis dan taktis. Kurangnya kedalaman skuad merupakan masalah nyata. Apa yang akan saya lakukan di bursa transfer? Saya akan meningkatkan kualitas lini tengah. Inter membutuhkan seseorang yang bisa bertarung dan seseorang yang bisa menyerang dan mengendalikan tempo. Kami membutuhkan seseorang dengan kualitas tinggi.”

Sumber/Source : TMW Radio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here