LUGANO, SWITZERLAND - JULY 13: Samir Handanovic of FC Internazionale speaks with the media during press conference on July 13, 2019 in Lugano, Switzerland. (Photo by Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Kapten Inter Samir Handanovic berbicara kepada media setelah sesi latihan pertama hari ini :

ANTONIO CONTE

“Kami bekerja sangat keras, tetapi kemudian kami tahu apa yang diharapkan dari Conte. Saya melihat rekan satu tim saya sangat termotivasi dan siap menghadapi tantangan. Saya pikir perjalanan kami baru dimulai dua tahun lalu dengan Luciano Spalletti dan sekarang kami memiliki pondasi yang kuat untuk dibangun.┬áSeperti yang dikatakan Pelatih, kita tidak harus menetapkan batasan untuk diri kita sendiri dan penting untuk bermimpi besar. Kami membutuhkan semangat pengorbanan dan terutama untuk menjadi sebuah tim.”

GABRIELE ORIALI

“Kami senang bahwa Lele Oriali telah kembali sebagai manajer tim, karena ia adalah penghubung antara klub dan para pemain, ia dapat melihat segalanya sesuatu.┬áDia ada di sini karena kami ingin kembali memiliki nilai-nilai yang hilang selama bertahun-tahun. Para pemain memiliki tugas terhadap klub juga, mereka tidak bisa berpikir mereka diizinkan melakukan apa pun karena mereka berbakat. Dengan kembalinya Oriali dan datangnya Conte, kami dapat meningkatkan banyak hal.”

ICARDI-NAINGGOLAN

“Klub sudah jelas dalam posisinya, saya tidak perlu menambahkan apa-apa lagi.”

BAN KAPTEN

“Saya merasa sangat bangga mengenakan ban kapten. Sikap saya belum berubah. Kapten adalah seseorang yang bertanggung jawab dan berbicara ketika itu harus, selalu berusaha bersikap adil. Dibutuhkan banyak kapten di tim, karena satu saja tidak cukup.”

DIEGO GODIN

“Di atas kertas, ini adalah sisi yang sangat kuat, tetapi kemudian Anda mulai bermain. Kita harus menjadikan pertahanan kekuatan terbesar kita. Kami berlatih dengan formasi tiga orang di belakang, bahkan jika Diego Godin belum berlatih dengan kami.”

Sumber/Source : Football Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here