single-image

Samir Handanovic: “Pertandingan sulit penuh dengan duel fisik.”

Samir Handanovic: “Pertandingan sulit penuh dengan duel fisik.”

FansNerazzurri.com – Samir Handanovic, sang kapten yang memegang peran vital pada pertandingan kontra Atalanta. Satu penyelamatan apiknya atas sundulan dari Duvan Zapata menyelamatkan Inter dari kebobolan. Usai pertandingan, sang kapten berbicara kepada Sky Sport Italia:

LAWAN
“Atalanta menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang hebat, mereka sudah melakukannya selama dua atau tiga tahun. Mereka adalah tim yang tak mudah untuk dihadapi oleh siapa pun. Kami harus menerima banyak tekanan, namun terkadang hal itu diperlukan untuk menang. Ini adalah jalur yang harus kami tempuh. Kami tampil hebat dan beruntung untuk tidak kebobolan. Kami bermain dengan baik untuk meraih clean sheet.”

SULIT
“Itu adalah sebuah pertandingan yang sulit dan penuh dengan duel fisik, sangat penting bagi kami untuk memenangkannya. Kami bekerja keras setiap hari untuk memperbaiki kesalahan dan mempersiapkan diri jelang pertandingan. Rasanya kecewa harus tersingkir dari kompetisi Eropa namun sekarang, kami bisa merasakan manfaatnya karena kami dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk setiap laga. Kami harus melanjutkan langkah kami, menunjukkan bahwa kami tahu caranya untuk berjuang sebagai sebuah unit. Kami perlu mengalihkan perhatian menuju Torino sesegera mungkin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap