Samir Handanovic: “Arah tujuan Inter mulai berubah sejak kedatangan Spalletti.”

FansNerazzurri.com – Kurang dari satu menit, kapten sekaligus kiper Inter Samir Handanovic membuat tiga penyelematan yang membuat beberapa pemain AC Milan frustasi. Dalam wawancara pascalaga, sang kapten memberikan pendapatnya tentang laga ini:

PENYELEMATAN
“Tidak ada penyelamatan yang mudah, ketika Anda berpikir bahwa itu akan menjadi penyelamatan yang biasa saja, saat itu Anda melakukan kesalahan. Dalam sebuah Derbi, Anda tak bisa berharap bahwa AC Milan tak akan membuat tembakan.”

“Mereka mengawali babak kedua dengan baik, namun kami telah siap untuk mempertahankan keunggulan. Kami mempersiapkan laga ini selama sepakan penuh, kami tahu apa yang harus dilakukan untuk menang.

TIM
“Sebuah tim dibangun dari berbagai bagian yang berbeda, kami adalah sebuah kelompok yang bagus, baik secara kemampuan sepak bola serta kualitas kepribadian. Bagi saya, Inter mulai berubah sejak kedatangan Spalletti dan, setelahnya, Conte.”

Kami bekerja sama dengan padu bersama sang pelatih dan terus maju secara perlahan. Untuk membangun sebuah tim, perlu untuk mengalami kekalahan, untuk membuat kesalahan, tetapi kami juga perlu mendapatkan hasil bagus. Tak diragukan lagi, ini adalah tim Inter dengan rasa lapar paling tinggi yang pernah saya bela.

PERFORMA
“Semuanya selalu dimulai dari para penyerang, dari upaya mereka yang penuh pengorbanan. Para penyerang kami menjadi pemain pertama yang mundur dan bertahan, mereka juga berkontribusi secara signifikan ketika kami tidak sedang menguasai bola.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here