Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini berbicara tentang perburuan gelar Serie A oleh tiga tim yang bersaing sejauh ini :

SCUDETTO
“Serie A musim memiliki persaingan yang menarik, tiga tim bersaing untuk posisi teratas dan ketiga tim masih akan saling berhadapan. Setelah bertahun-tahun selalu Juventus yang memenangi kompetisi, hal yang normal jika saat ini mereka melewati masa sulit. Ini juga karena Juventus telah mengubah pelatih mereka dan beberapa pemain mereka.”

KEBIASAAN
“Di Italia kita terbiasa membesar-besarkan suatu hal setelah kekalahan, tetapi tim Sarri tetap yang terbaik. Inter dan Lazio tampil baik ketika saat Juventus mengalami hasil buruk, jika hal seperti ini terus terjadi maka Inter dan Lazio bisa bersaing untuk Scudetto. Lazio sebuah kejutan besar, pada hari minggu mereka akan bermain melawan Inter. Conte? Aku akan memuji Conte, atas apa yang telah dia buktikan. Dia mendapatkan pemain yang diinginkannya, dan dia berhasil membawa Inter kembali ke tempat yang seharusnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here