single-image

Roberto De Zerbi: “Saya kehilangan banyak pemain inti, tapi tim ini akan menunjukkan semangat, hati, dan determinasi.”

Roberto De Zerbi: “Saya kehilangan banyak pemain inti, tapi tim ini akan menunjukkan semangat, hati, dan determinasi.”

FansNerazzurri.com – Roberto De Zerbi dalam konferensi pers menjelang laga tunda kontra Inter mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan diperkuat oleh Manuel Locatelli, Gian Marco Ferrari, Mert Muldur, Francesco Caputo, Domenico Berardi, Gregoire Defrel dan Medhi Bourabia.

“Kami membuat keputusan dan kami berpegang teguh pada itu, hanya itu yang perlu diketahui. Kami mempertimbangkan segalanya, bukan hanya sepak bola, tetapi di atas semua yang telah berada di sekitar kami selama lebih dari setahun ini. Kami akan melanjutkannya besok, jadi Locatelli, Muldur dan Ferrari hanya akan kembali ke skuad setelah mereka melewati masa karantina.”

“Kehilangan banyak pemain tidak bisa kami terima begitu saja, tim saya menunjukkan semangat, gairah, dan determinasi yang berbeda ketika menghadapi kesulitan. Ketika Anda memiliki elemen-elemen itu, Anda dapat meningkatkan permainan Anda.”

“Inter pantas untuk menjadi yang pertama di klasemen, tetapi kami akan tetap berusaha memberikan semua yang kami miliki dan menjaga keseimbangan yang tepat antara serangan dan pertahanan.”

“Kami akan mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dibandingkan terakhir kali kami menghadapi Inter, bukan karena hasil yang buruk, tapi kami mengalami sedikit kesulitan. Dua gol pertama adalah kesalahan kami sendiri.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap