LONDON, ENGLAND - MAY 17: Riccardo Ferri of Inter Forever visits The O2 on May 17, 2018 in London, England. (Photo by Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Riccardo Ferri mantan pemain Inter berbicara kepada Tuttosport mengenai skuad Inter dan musim yang akan segera bergulir.

Jangan meremehkan kehadiran Samir Handanovic. Seorang pemimpin diantara pos lainnya. Seorang kiper memang harus menjadi pemimpin bagi rekan setimnya terutama di lini pertahanan. Handanovic salah satu yang terbaik.

Membandingkan skuad lini pertahanan dengan Juve?. Bagi saya, Skriniar dan De Vrij lebih unggul dibandingkan Bonucci dalam hal situasi satu lawan satu. Dia (Bonucci) cenderung memiliki kesulitan dalam mengejar atau mengambil bola dari pemain lawan. Chiellini sama baiknya dengan dua pertahanan Inter dalam menghadapi lawan. Godin? Dia adalah salah satu pemain yang tahu bagaimana menghadapi pertandingan yang sangat penting. Figur penting yang sangat dibutuhkan Inter. Saran atau nasehat darinya akan didengar saat berada di ruang ganti dan saat dibutuhkan. Godin bisa mempererat rasa kebersamaan. Pada titik ini, saya katakan bahwa Inter memiliki lini pertahanan terbaik di Italia”.

Kemudian berbicara mengenai hal taktis, dirinya berkomentar seperti berikut.

Skriniar dan De Vrij sangat memperhatikan setiap detail dalam hal transisi terutama soal formasi baru, jadi tidak masalah seharusnya. Yang mengejutkan bagiku adalah tentang kemampuan mereka untuk selalu menempatkan diri di posisi yang benar baik saat memegang bola atau diantara pergerakan lawan”.

Source/Sumber: Tuttosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here