FC Internazionale Milano secara resmi mengumumkan lewat website resmi mereka bahwa baru saja merekrut kiper muda berbakat asal Brasil, Gabriel Brazao. Inter mendatangkannya dari Parma dengan status permanen. Brazao juga merupakan kiper terbaik Piala Dunia U-17 pada tahun 2017, sekarang ia secara resmi berseragam Inter untuk lima tahun kedepan.

Selain datangnya Gabriel Brazao, Inter juga mengumumkan bahwa mereka telah sepakat dengan Parma atas Andrea Adorente. Pemain Inter Primavera tersebut telah seutuhnya menjadi milik Parma, ditebus dari Inter dengan mahar 5 juta euro.

Berikut pernyataan resmi klub terkait kedua transfer tersebut :

“MILAN – FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Gabriel Nascimento Resende Brazão telah didatangkan dari Parma: kiper berusia 18 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Nerazzurri.

Klub juga dapat mengonfirmasi bahwa Andrea Adorante telah menandatangani kontrak permanen untuk Parma Calcio. Penyerang berusia 19 tahun ini, memenangkan Scudetto dan trofi Viareggio bersama tim Primavera Inter dan juga meraih gelar liga dan Supercoppa saat masih membela U-17 Nerazzurri.”

Sumber/Source : Inter.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here