NAPLES, ITALY - MAY 19: Mauro Icardi of FC Internazionale stands disappointed during the Serie A match between SSC Napoli and FC Internazionale at Stadio San Paolo on May 19, 2019 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)

Menurut Antonio Conte, apabila menahan Mauro Icardi tetap bertahan di inter maka permasalahan atas dirinya akan kembali meledak lagi, Inter harus segera mengatasi kasus Mauro Icardi. Inter harus sesegera mungkin menjual dirinya, idenya adalah sebelum tanggal 30 Juni 2019, untuk memastikan Inter lepas dari persyaratan UEFA, terkait FFP.

Dua Skenario yang disiapkan Inter untuk memaksa Mauro Icardi pergi :
– Skenario pertama, Antonio Conte tidak memasukkan nama Mauro Icardi untuk pemusatan latihan di Lugano, meninggalkan dirinya berlatih di Pinetina sendiri. Meyakinkan dirinya, bahwa tim tak lagi membutuhkannya.
– Skenario kedua, ini adalah hal yang ingin Inter hindari. Mengasingkan Mauro Icardi dari seluruh kegiatan tim, hal ini diperkirakan akan membuat harga jual Mauro Icardi bisa anjlok. Kemungkinan dengan cara ini, si pemain hanya akan terjual diangka 60 juta euro secara maksimal.

Sumber/Source : Repubblica

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here