STADIO GIUSEPPE MEAZZA, MILAN, ITALY - 2019/05/26: Wanda Nara, wife and football agent of Mauro Icardi, looks on prior to the Serie A football match between FC Internazionale and Empoli FC. FC Internazionale won 2-1 over Empoli FC. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Hampir semua klub besar di Itali inginkan Icardi. Namun, sejauh ini Icardi dan agen yang sekaligus isterinya, Wanda Nara, hanya inginkan satu klub: Juventus!

Pada akhir Februari, melalui Fabio Paratici telah melayangkan tawaran untuk Icardi dengan durasi kontrak lima tahun dan gaji hingga €8M per tahun. Tawaran ini tentunya disambut dengan baik oleh Wanda. Namun dalam kurun waktu seminggu kebelakang, De Laurentiis dan Director Club Napoli melayangkan tawaran serupa berupa kontrak lima tahun dengan gaji €7,5M. Tidak hanya dari Napoli dan Juventus, AS Roma juga ikut dalam perburuan mantan Kapten Inter tersebut, klub asal ibukota tersebut menawarkan gaji €6M. Tetapi, pada akhirnya Icardi masih tak bergeming dan hanya inginkan Juventus.

Sedangkan dari luar Itali, PSG telah menanyakan perihal status Icardi untuk menggantikan Cavani di 2020 dan juga ada Boca Juniors serta Klub China Beijing Gouan. Semua tawaran dari luar Itali ditolak oleh Wanda, karena Icardi tidak ingin pindah di luar Serie A.

Juventus setidaknya telah mengerti posisinya dimana mereka adalah klub yang memiliki peluang terbesar membeli Icardi yang pada akhirnya terus melakukan penundaan hingga hari-hari terkahir bursa transfer demi mendapatkan harga yang paling minimal. Untuk Juventus, Marotta dan Ausilio meminta harga setidaknya  €60M-€70M ataupun pertukaran Icardi-Dybala.

Kemana langkahmu akan pergi, Wanda Nara ?

Sumber / Source: FCIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here