MEXICO CITY, MEXICO - MAY 09: FIFA President Gianni Infantino smiles prior to the the FIFA Council meeting ahead of the 66th FIFA Congress at Presidente InterContinental Hotel Mexico City on May 09, 2016 in Mexico City, . (Photo by Alexander Hassenstein - FIFA/FIFA via Getty Images)

Presiden FIFA yang merupakan seorang penggemar Inter, Gianni Infantino telah menjelaskan bahwa ia mendukung ide stadion baru Inter dan AC Milan untuk menggantikan San Siro yang bersejarah :

“Kita harus menganalisis situasinya dengan baik, dan mempertimbangkan Stadion Wembley yang dibangun kembali. Sejak dibangun kembali, bangunan itu menjadi lebih bersejarah daripada yang sebelumnya. Orang harus meletakkan nostalgia untuk San Siro. Saya pikir dua tim seperti Inter dan AC Milan pantas mendapatkan salah satu stadion terindah di dunia. Scudetto? Masih ada jalan panjang yang harus dilalui dan segala sesuatunya tidak diketahui hingga akhir musim. Juventus kuat karena mereka telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun.”

Sumber/Source : Sempreinter.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here