Jurnalis dan pakar pasar transfer Sport Italia, Alfredo Pedulla berlawanan dengan laporan yang diberitkan beberapa media sehari terakhir yang menyebutkan bahwa Inter sangat dekat dengan mendatangkan Sandro Tonali.

“Juventus telah bergerak sebelum Inter. Si Nyonya tua ingin menutup kesepakatan pada Januari kemaren sementara Inter tidak pernah berbicara dengan Cellino. Juventus dan Inter menjadi tim yang berlomba untuk Sandro Tonali, keputusan berada pada anak itu sendiri.” jelas Pedulla

Kemudian Pedulla melanjutkan perihal Lautaro Martinez :

Hanya ada Barcelona, sebenarnya ada pembicaraan tentang Paris Saint-Germain, tetapi Lautaro hanya ingin bermain dengan Messi dan dirinya hanya akan meninggalkan Inter untuk Barcelona. Dia telah menerima tawaran gaji 12 juta per musim dari tim berjuluk Blaugrana dan perjanjian telah diselesaikan. Saat ini tidak ada kontak antara Lautaro dan Inter. Barcelona tidak akan membayar klausul rilis 111 juta euro miliki Lautaro Martinez, tetapi mereka mencoba menawarkan uang tunai hingga 80/90 juta euro ditambah pemain seperti Vidal dan lainnya.”

Lautaro Martinez baru mendapat waktu bermain intensnya musim ini, dan langsung banyak dikaitkan dengan tim besar di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here