single-image

Paolo Condò: “Romelu Lukaku adalah kunci Inter menang musim ini.”

Paolo Condò: “Romelu Lukaku adalah kunci Inter menang musim ini.”

Repubblica mewancarai Paolo Conto, perihal pendapatnya tentang persaingan Scudetto musim depan. Berikut apa yang disampaikan oleh Jurnalis kawan Italia tersebut:

“Dalam perebutan posisi teratas ada dua tim, mereka adalah Juventus dan Inter, dengan selisih yang cukup besar dengan tim lainnya. Inter sama halnya seperti Juventus mereka harus menargetkan Scudetto, sedangkan misi Atalanta adalah mencoba untuk menganggu mereka. Mengingat dua pekan terakhir bursa transfer La Dea mengubah banyak hal.”

“Karya Antonio Conte telah menghasilkan sesuatu yang sulit dipahami dari luar. Pelatih telah menyarankan bahwa menang tidak dianggap sebagai kewajiban, namun ia mendorong kampanye pembelian pemain berpengalaman untuk segera menang. Seperti Kolarov, Vidal, Sanchez, para pemain ini seolah mengatakan kita harus segera menang.”

“Inter juga memeliki Hakimi dengan talenta top, begitu juga Eriksen. Namun kunci kemenangan Inter tetap berada pada Lukaku. Dan harus diakui bahwa tidak ada nama yang lebih menonjol dari Antonio Conte. “

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap