Nicolo Barella :”Sangat menyakitkan bagi saya finish di posisi kedua.”

DAZN mewancarai Nicolo Barella, serta meminta pendapatnya tentang akhir musim Inter :

MENTAL
Pelatih telah menyuntikkan mentalitas pemenang kepada kami, jadi terasa menyakitkan ketika kami finis di posisi kedua walaupun itu adalah pencapaian yang besar. Ini adalah laga besar melawan tim yang menjalani musim ini dengan luar biasa. Atalanta memiliki kualitas nyata, mereka bisa mencetak gol dan membuat permainan berjalan terbuka kapan pun mereka mau. Namun hari ini, kami berhasil mengendalikan permainan dengan cara terbaik, itulah yang pelatih inginkan.”

PERFORMA
Sebuah performa tim yang hebat, kami mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin dan mendapatkan tiga poin melalui kemenangan yang pantas kami raih. Bukan tugas saya untuk membuat penilaian atas performa kami musim ini, namun saya pikir kami telah bekerja dengan baik dan sang pelatih memberikan kami mentalitas pemenang.”

“Saya juga senang dengan penampilan saya, saya memberikan segalanya dan senang akan hal tersebut. Sebagai sebuah tim, kami menunjukkan bahwa kami bisa menghadapi semua tim. Tentu saja ada ruang untuk membuat kesalahan di tahun pertama dalam arahan pelatih baru, namun kami adalah Inter dan kami harus terbiasa untuk menang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here