STADIO GIUSEPPE MEAZZA, MILAN, ITALY - 2020/01/14: Nicolo Barella of FC Internazionale in action during the Coppa Italia football match between FC Internazionale and Cagliari Calcio. FC Internazionale won 4-1 over Cagliari Calcio. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Nicolo Barella berbicara kepada Sky Sport Italia menjeland dua hari laga melawan Lecce :

PERCAYA
“Inter sangat menginginkan saya, sehingga saya melakukan segalanya untuk membayar kepercayaan yang mereka tunjukkan, saya mendapat cedera di tengah musim namun terkadang hal-hal tersebut terjadi dalam sepak bola, sekarang saya telah kembali dan berharap bisa bermain lebih baik.”

SETENGAH
“Bermain dengan para juara membuat saya senang karena mereka dapat membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami berada dalam perjalanan yang luar biasa saat ini, petualangan ini kami mulai dengan penuh gairah dan sekarang kami harus terus melanjutkan hal-hal yang telah kami lakukan dengan baik, atau mungkin bisa lebih baik lagi. Kami akan melakukan apa yang pelatih minta dari kami, kami akan melakukannya demi kami sendiri, Klub dan para pendukung.”

TIM
“Pelatih meminta kami sejak awal untuk mengikuti instruksinya dan selalu memberikan kontribusi maksimal. Kami telah membentuk kesatuan yang kuat dan memberikan segalanya, kami akan terus berlanjut dengan memberikan 110%, bahkan lebih, dari kemampuan kami. Conte sangat membantu saya dalam hal olah taktik, memastikan bahwa saya selalu dalam posisi yang tepat. Saya selalu tampil dengan mengandalkan naluri dan dia sangat membantu saya berkembang dalam hal ini, tetapi dia juga membantu Anda berkembang dalam setiap aspek. Dia berupaya untuk mengeluarkan 110% kemampuan setiap pemain.”

TARGET
“Ketika Anda bermain untuk Inter, Klub yang prestisius, dengan salah satu pelatih terhebat di dunia dan Anda bermain bersama para juara seperti di sini, Anda harus selalu menargetkan kemenangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here