Hari dimana manajemen Inter dibuat sibuk untuk ngosiasi dengan salah permintaan Antonio Conte yakni Barella. Ini juga merupakan hari yang sangat “sulit” sebab negosiasi untuk Nicolo Barella dan agennya yang berada di Inter HQ kemarin nyatanya belum menemui titik temu, karena berbagai alasan.

Hal pertama yang diselesaikan yakni pertemuan antara CEO Inter Giuseppe Marotta dan Presiden Cagliari Tommaso Giulino tidak akan terjadi sebelum minggu depan. Ada beberapa alasan yakni adanya pekerjaan yang belum di selesaikan oleh presiden Giullino. Sang presiden akan kembali ke Milan pada minggu malam.

Hal lainnya adalah masih ada jarak terkait penawaran dan permintaan karena Giulini mengatakan pada rabu malam itu “Inter membuat tawaran serius kepada kami. Namun, tidak memuaskan kami”. Ini hanyalah masalah teknis yang masih perlu dikerjakan.

Inter tidak terburu-buru untuk segera menyelesaikan transfernya. Sebab keinginan Barella hanya ingin menggunakan seragam Nerazzurri dan melakukan debut di liga Champion. Bahkan kesepakatan perihal kontrak telah di sepakati oleh pihak pemain sebesar 2,5 juta euro per musim dengan durasi kontrak 5 tahun.

Barella adalah salah satu gelandang terbaik di liga Italia dan dia telah mendapatkan peran utama di lini tengah dibawah asuhan Mancini. Dia sangat berbakat dan pria yang baik.

Sumber/Source: GdS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here