Milan Skriniar: “Senang kembali cetak gol, tapi tidak dengan hasil.”

FansNerazzurri.com – Milan Skriniar jadi pemain yang berhasil menayamakan kedudukan dari sundulannya diawal babak kedua. Setelah laga, bek andalan Antonio Conte ini bericara kepada DAZN seusai laga membahas tentang berjalannya pertandingan:

TAK PUAS
“Saya gembira bisa mencetak gol, namun tentu saja saya tak senang dengan hasil akhirnya. Kami gagal meraih tiga poin meskipun kami bermain dengan baik dan menciptakan banyak peluang.”

“AS Roma adalah tim yang terorganisir dengan baik, tak mudah untuk datang ke Olimpico dan bermain seperti yang kami tampilkan tadi. Kami perlu mengambil hal-hal positif dan menganalisis berbagai kesalahan yang dibuat agar bisa meningkatkan diri.”

SIKAP
“Pada awal babak kedua, kami tampil dengan sikap seperti itu karena kami tertinggal meskipun bermain dengan baik pada 45 menit pertama. Kami lebih menekan mereka. Saya merasa saya memiliki kepercayaan dari pelatih dan mencoba untuk membalasnya dengan performa-performa yang bagus.”

SELEBRASI
“Kecupan tersebut adalah untuk pasangan serta anak perempuan saya. Setelah saya mencetak gol, saya berlari ke arah Profesor Pintus karena, sebelum laga hari ini, saya memberi tahunya bahwa saya akan mencetak gol.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here