Calon kapten masa depan Inter, berbicara kepada SKY Sport Italia menjelang laga kontra AS Roma beberapa waktu lalu :

TARGET

“Saya selalu memberikan yang terbaik ketika saya berada di lapangan, kita merupakan satu kesatuan. Inilah saatnya untuk tetap fokus dan menunjukkan bahwa kita adalah sebuah tim, kelompok yang kuat, dengan orang-orang yang kuat. Semua orang disini menginginkan Liga Champions. Maka jelas, harapan kami menempati posisi yang lebih baik dari musim lalu. Kami berada di posisi ketiga tetapi kami tidak menutup kemungkinan untuk melangkahi Napoli, kami belum bertemu mereka untuk pertandingan kedua, itu bisa menjadi kesempatan kami. Inter adalah Inter, ia harus berada ditempat yang seharusnya.”

DE VRIJ & SAMUEL

“Saya dan De Vrij telah banyak meningkat dalam segi bertahan, kami memiliki satu kesepahaman, saya dan dia juga merupakan teman satu kamar. Samuel? saya mengetahui beberapa orang membandingkan saya dengan dirinya, tapi ia sosok “THE WALL” sesungguhnya. Samuel akan selalu menjadi contoh untuk saya.”

AS ROMA

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting, ini merupakan pertandingan rival secara langsung untuk kompetisi Champions League, mutlak kami harus menang. Kemenangan akan membawa kami +9 poin dari As Roma dan itu akan bagus bagi kami. Kita harus mewaspadai Dzeko, ia merupakan pemain yang sangat kuat tidak hanya secara fisik. Dzeko memiliki kaki kanan dan kiri yang aktif dan sama hebatnya.

AC MILAN

“Mereka kehilangan banyak poin tetapi saya pikir mereka telah kembali ke bentuk terbaik mereka sekarang. Kami membuat kesalahan melawan Lazio, tetapi sekarang itu adalah masa lalu dan sekarang kami fokus pada Roma ”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here