DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - JANUARY 08: (EXCLUSIVE COVERAGE) Matteo Darmian of Manchester United in action during a first team training session at Nad Al Sheba Sports Complex on January 8, 2019 in Dubai, United Arab Emirates. (Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Laporan dari Corriere dello Sport, Inter memiliki kesepakatan dengan Parma untuk dapat mengontrak Matteo Darmian hanya apabila Inter merasa memerlukan si pemain. Conte memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan pemain Torino tersebut, fleksibilitasnya dalam berbagai posisi bisa dimanfaatkan oleh Conte.

Namun, semua hal tersebut tergantung bagaimana Lazaro akan beradaptasi dengan sepak bola Italia dan dengan gaya permainan yang diterapkan Conte. Sayap kanan Austria tersebut sejauh ini masih belum memberi keyakinan untuk dapat dimainkan Conte karena dianggap sangat lemah dalam fase bertahan.

Antonio Candreva yang sejauh ini mengisi posisi kanan di formasi Conte tampil luar biasa, dan ada juga D’Ambrosio yang akan bertaruh untuk posisi sayap kanan apabila De Vrij kembali pulih dari cedera, Lazaro harus segera meyakinkan Conte dengan segera.

Sumber/Source : Corriere dello Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here