Mauro Bellugi: “Membiarkan Nainggolan dibangku cadangan, akan jadi masalah.”

Mauro Bellugi, mantan pemain Inter, berbicara kepada mikrofon Tuttomercatoweb tentang situasi di Inter pada akhir bursa transfer. Mantan kiper Inter itu merasa puas, tetapi dia juga meragukan kemungkinan pengelolaan ruang ganti oleh Antonio Conte.

SKUAD
“Kami tahu bahwa Conte menginginkan Vidal dan dia akhirnya tiba. Tapi sekarang ada masalah kepadatan di skuad, terutama di lini tengah. Mari kita ambil contoh Nainggolan sebagai contoh, seseorang seperti dia bisa memberikan dampak yang bagus, tetapi apakah dia akan menerima tanpa sepatah kata pun untuk berdiam diri di bangku cadangan?”

“Bastoni bisa menerima hal seperti itu, tapi jika Nainggolan saya ragu dia akan menerima hal itu. Itu bisa menimbulkan gesekan dan masalah yang sama sekali tidak dibutuhkan Inter, akan lebih baik menjualnya pada saat ini.”

NILAI
“Pada bursa transfer saya memberikan nilai 7.5. Ada beberapa celah, saya telah melihat gol yang seharusnya dapat dihindari, terlalu banyak celah disana. Bagaimanapun, tim ini tampil hebat, Barella terus berkembang, Sensi kembali ke levelnya. Ini bisa menjadi tahun yang baik, terutama jika Eriksen pulih. Saat ia di Tottenham, dia membuatku menggilainya, dia mengingatkanku pada Iniesta atau Xavi, tapi di sini dia sepertinya sedikit tersesat. Memiliki Eriksen pada performa terbaik ini akan menjadi pembelian terbaik musim ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here