Matteo Marani: “Kesalahan Handanovic dapat berdampak pada Scudetto.”

FansNerazzurri.com – Pertahanan terbaik musim lalu, hampir selawe gol belum setengah musim. Penurunan kualitas yang sangat jauh untuk lini pertahanan Inter, terutama posisi kiper utama.

Berbicara di studio Sky Sport Italia, Matteo Marani memberikan beberapa poin tentang Inter:

KEBOBOLAN
“Inter telah kebobolan 23 gol belum setengah musim, jika masih bermain di intens yang sama maka kemungkinan mereka bisa kebobolan lebih dari 50 pada akhir musim nanti . Mereka tidak mendapatkan apa yang seharusnya diberikan oleh penjaga gawang mereka seperti yang seharusnya dilakukan oleh penjaga gawang tim besar. Handanovic, selama beberapa musim terakhir selalu hampir menjadi kiper terbaik di Serie A, tetapi tahun ini kesalahannya fatal dan selalu merugikan Inter.”

GAGAL
“Ketika Anda bangkit dari ketinggalan dan memimpin di Olimpico dengan cara seperti itu, Anda tidak boleh membuang kemenangan tersebut. Bagi saya, Inter tetap menjadi favorit untuk gelar, tetapi untuk memenangkan Scudetto, pertandingan seperti ini harus dimenangkan.

PEMAIN PENGGANTI
“Para pemain lapis kedua Inter tidak membuat perbedaan ketika mereka masuk, kami sering berbicara tentang perbedaan dengan Juventus dalam aspek ini. Conte harus berbuat lebih banyak di saat-saat yang menentukan, pada titik ini saya bertanya-tanya mengapa tim Inter ini tidak memiliki jaminan seperti halnya tim-tim yang Conte latih.”

DERBY
“Secara psikologis, Juventus lebih baik. Inter memasuki pertandingan dengan ketinggalan satu poin dalam dua pertandingan, meski melawan Sampdoria mereka pantas menang. Bagi Inter, ini akan menjadi pertandingan yang menentukan. Tahun lalu mereka menjadi yang terbaik kedua di klasemen liga setelah Juventus.”

“Jika Inter dapat menampilkan performa bagus kali ini, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri yang berasal dari semangat yang diberikan Conte kepada timnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here