single-image

Matteo Marani: “Inter terus menang dengan selisih satu gol.”

Matteo Marani: “Inter terus menang dengan selisih satu gol.”

FansNerazzurri.com – Inter sekarang unggul 11 ​​poin dari posisi kedua AC Milan dengan sembilan pertandingan tersisa. Komentator Sky Sport Italia, Matteo Marani mengomentari pemain dan pertandingan Nerazzurri:

KHAS
“Inter terus menang dengan selisih satu gol, ini sekarang menjadi ciri khas mereka. Mereka klinis dan dengan bek hebat yang mereka miliki, Inter tahu bagaimana cara membungkam tim lawan. Ini adalah cara yang tidak biasa bagi tim yang berada di puncak liga untuk bermain, mereka menyiapkan pertandingan seperti tim lokalan. Mereka jauh bermain bertahan tetapi tidak kebobolan dan mereka tahu bagaimana memukul tim lawan melalui serangan balik. Kita juga harus melihat bagaimana keadaan Suning Groups, skuad Inter harus terus ditingkatkan.”

LAUTARO
“Lautaro terus berkembang, dia mengalami perubahan yang sangat besar. Dia bermain dengan kualitas nyata dan kejam di depan gawang. Pasangan antara Lautaro dan Lukaku menentukan perjalanan Inter di liga, itulah kekuatan terbesar mereka bersama dengan soliditas lini pertahanan.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap