Massimo Moratti: “Gairah sepakbola di Milano mulai kembali bangkit.”

Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia Gr Parlamento dalam acara La Politica nel Pallone membicarakan perihal kompetisi musim ini:

MILANO
“Saya pikir ada gairah yang kembali dengan sepak bola di kota Milano, AC Milan mulai bangkit karena mereka telah mempercayakan tim kepada manajemen yang kompeten. Di Inter sebuah keluarga yang siap bertanggung jawab dan memberi saya harapan. Suing ingin terus bersama dan berinvestasi untuk mendapatkan kepuasan di masa depan. Ini adalah awal yang baik untuk masa depan yang indah, meskipun masa depan dibingungkan oleh pandemi.”

PELATIH
“Ini musim yang aneh, bahkan dalam sepakbola. Antonio Conte memiliki karakter yang kuat, dan dia sangat perhatian pada detail hal-hal kecil. Eriksen? Inilah yang terjadi, sepak bola itu perlu kesabaran tapi ada batasnya. Saya pikir jika terus seperti ini, Inter bisa menukar dirinya dengan pemain penting lainnya.”

PEMAIN
“Lautaro memiliki kelas yang diperlukan untuk terus berkembang, Lukaku mencetak banyak gol dan akan berguna untuk Inter. Nicolò Barella juga sangat baik, begitu pula Stefano Sensi yang sayangnya sering cedera.”

“Pemain yang cocok untuk Inter? N’Golo KantĂ© akan menjadi pemain yang sangat berguna bagi tim ini, saya juga memikirkan Kalidou Koulibaly, yang merupakan bek terbaik di Eropa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here